Apes! Pemadam Kebakaran Harus Ganti Rugi Karena Senggol Spion Mobil Avanza


 

Sebuah kejadian yang tidak mengenakan dialami oleh satuan pemadam kebakaran yang satu ini, yang mana harus mengganti rugi kerusakan spion mobil yang disenggolnya dijalan raya. berita ini tersebar luas via group whatsapp dan di upload ulang oleh akun facebook Solo Info, video tersebut di upload pada tanggal 16 Mei 2021, tidak dijelaskan kapan dan dimana pastinya kejadian tersebut.

Banyak netizen yang mengecam pemilik mobil avaza tersebut,

“Dia belum merasakan gimana ada dalam posisi darurat terjadi kebakaran dalam hidupe,,elaahh wong kok tidak bisa punya sifat toleransi terhadap kendaraan yg harus diprioritaskan ,,Mugo wae dang oleh hikmahnya yg punya mobil Avanzane” ujar akun facebook Dewi Hamungkasi

Menurut Informasi yang beredar, mobil damkar hendak bertugas menjinakan api di wilayah Semanu, pada pengakuan perekam video tersebut, mobil pemadam kebakaran tersebut sudah menyalakan sirine.

Ada undang-undang yang mengatur tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yaitu pada Pasal 134 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 yang memprioritaskan Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas.


Komentar