Mahar Rp 300 Juta Rupiah dan 3 Ekor Kuda Super Mahal

Uang tunai Rp 300 juta, beras satu ton, mobil Pajero, rumah plus tanah, tiga ekor kuda, & satu set perhiasan emas merupakan mahar yang diberikan oleh seorang polisi denggan pangkat bripda di daerah Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.
Instagram @jeneponto_info membagikan sebuah foto-foto pernikahan dimana sang mempelai wanita memegang baki berisi uang sebesar Rp 300 juta rupiah.
 
"Pastinya terkejut, tidak menyangka soalnya itu masih resepsi hari pertama, & Saya tahunya juga dari orang lain bukan tahu sendiri. Saya tahunya pas resepsi hari pertama, kalau ternyata pernikahan saya sudah viral di FB. Saya tidak ada posting di FB. Cuma fotografer saya yang pertama kali membagikan foto pernikahan Saya di FB. Saya saat itu lagi sibuk menyiapkan acara nikahan kan, jadi tidak sempat buka media sosial juga," kata Irma saat dihubungi lewat WhatsApp pada hari Selasa tanggal 20 oktober 2020.

Irma membenarkan perihal mahar yang luar biasa tersebut, namun dia mengatakan bukan dia yang memintanya kepada calon suaminya tersebut.

"Betul, uang panai Rp 300 juta, emas satu stel, kuda tiga ekor, beras satu ton, satu mobil, satu rumah, & satu sawah. Saya tidak memintanya, memang itu serahkan dari pihak mertua, dari Saya tidak menuntut apa-apa. Malahan sebelumnya mertua mau memberi Rp 500 juta namun ditolak oleh orangtua karena terlalu tinggi," ungkap Irma.

Setelah menikah, mereka masih tinggal di Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan kediaman sang suami.

Komentar